pelantikan pengurus pimpinan anak cabang gp ansor kedamean







Ahad (03 Maret 2019), waktu menunjukkan pukul 00.03 WIB ketika Agus Junaidi Hamzah, S.Ag (Ketua PC GP Ansor Gresik) tiba di lokasi Pelantikan dan Rakerancab I PAC GP Ansor Kedamean. Setelah beramah-tamah sebentar dengan peserta raker, acara Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Kedamean Masa Khidmat 2018-2020 dimulai pada pukul 00.14 WIB.

menyanyikan lagu mars syubbanul wathan

Dalam acara yang dipandu oleh Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PAC Kedamean, Sahabat Saiful Anfiroh, S.Pd.I, lagu Indonesia Raya, Syubbanul Wathan, Mars Ansor, dan Mars Banser kembali dikumandangkan dengan penuh semangat, menyemarakkan senyap tengah malam desa Randugenangan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PC GP Ansor Gresik. Dalam sambutannya, Sahabat Agus Junaidi Hamzah mengapresiasi ghirrah yang ditunjukkan oleh para pengurus PAC GP Ansor Kedamean dalam kegiatan ini. Agus Juned (sapaan akrabnya) berharap semangat yang sama akan tetap ditunjukkan seluruh pengurus selama menjalankan amanah untuk membesarkan organisasi GP Ansor di kecamatan Kedamean.

Dalam kesempatan ini Agus Juned juga berpesan agar seluruh elemen GP Ansor Kedamean berperan aktif dalam masyarakat, apapun profesinya. Dengan begitu generasi muda di lingkungan masing-masing tidak akan tergoda untuk masuk ke dalam organisasi yang menjadi ancaman terhadap keutuhan NKRI.

pelantikan dan pembacaan janji pengurus pac gp ansor kedamean 2018-2020

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pembacaan Naskah Janji Pengurus PAC GP Ansor Kedamean Masa Khidmat 2018-2020 yang dipimpin oleh Ketua PC GP Ansor Gresik.

Akhirnya rangkaian acara ditutup dengan do'a yang dibacakan oleh Ustadz Santoso, S.Pd.I.

Selamat berjuang! Semoga Amanah.

| Reporter: Sholuhi
| Editor     : Sholuhi

Tulis Komentarmu Di Sini

Lebih baru Lebih lama