Hari Jumat tanggal 18 Desember 2020  PAC GP ANSOR Kecamatan Kedamean  melaksanakan Kegiatan Sosial Peduli Korban Banjir.

Kegiatan ini di awali sejak mulai hari Rabu berupa kegiatan Open Donasi yg melibatkan Semua Pimpinan Ranting se Kec. Kedamean serta para donatur, Kegiatan di lanjutkan Hari Jum'at Tanggal 18 Desember 2020 yakni kegiatan Distribusi Logistik Bantuan Bencana Banjir Di Wilayah Gresik selatan hususnya  dikecamatan Cerme, Donasi ini  berasal dari Sumbangan para donatur dan donasi dari masing-masing Pimpinan Ranting Ansor se Kec. Kedamean yang dihimpun jadi satu di PAC GP. Ansor Kedamean.

Logistik berupa Bahan Makanan Pokok antara lain Beras, Mie Instan, Air Mineral, Roti, Biskuit, susu siap minum, dan Paket baju layak pakai.

Logistik di distribusikan dengan menggunakan mobil Pikc Up dengan kawalan langsung Ketua Pelaksana Peduli Korban Banjir sahabat Supriadi bersama rombongan Ketua PAC GP. Ansor Kedamean sahabat Achmad Ali serta bersama sahabat Ansor dan Banser. 




Dengan semangatnya Rombongan berangkat ke kantor MWC NU Kec.Kedamean menerabas guyuran Hujan dan sesuai intruksi Pimpinan Cabang GP. Ansor Gresik sahabat Abd. Rohim, M.Pd.I distribusi langsung ke Posko Peduli Banjir MWC.NU Kecamatan Cerme yg di komandoi sahabat-sahabat Ansor PAC Cerme.

Setelah melalui proses koordinasi dengan Tim, Logistik langsung di distribusikan ke 3 titik Cerme Lor, Dungus dan Tambak Beras,Logistik langsung di terima oleh kordinator posko di tiap tiap Titik.




Giat lokasi berahir di Posko Desa tambak beras, dan kegiatan distribusi logistik Peduli Korban Banjir ini diakhiri pada jam  17.30 WIB.

" Semoga Sedikit donasi dari Sahabat-sahabat Ansor Kedamean dan para donatur dapat berarti bagi saudara-saudara yg tertimpa musibah banjir, dan semoga banjir segera selesai,serta kita semua senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT ungkap sahabat Achmad Ali selaku ketua PAC GP Ansor Kecamatan kedamean.


| Reporter: Ahmad Qomari
| Editor     : Achmad Ali

Tulis Komentarmu Di Sini

Lebih baru Lebih lama