Malam minggu terasa berbeda dan penuh bahagia saat menghadiri pengukuhan Lembaga MDSRA dan Satkoryon Banser PAC Ansor Kedamean yang di gelar di Mushola Darul Ulum Kedamean ( 9/9/2023).


Acara ini dihadiri oleh Pengurus PAC Ansor, Ansor Ranting Se Kecamatan Kedamean, Pengurus Ranting NU Kedamean dan masyarakat yang turut hadir memenuhi musollah.


" Berlangsungnya Pengukuhannya ini bisa menjadi penyemangat dalam berkhidmat di MDSRA dan Banser NU" Sambut ketua PAC Ansor Kedamean sahabat Qomari.


Dalam sambutan Pembina PAC Ansor Kedamean Sahabat Siswahyudi, Harus bergerak meski atas kondisi yang tidak memihak secara Organisasi maupun secara umat. 


Situasi dan kondisi atas apa yang terjadi pada momentum yang ada, salah satunya wacana pendirian 5 tempat ibadah yang ada di perumahan Citraland Kedamean. Tantangan terus berbeda setiap zaman pergerakannya, maka perlunya mensikapi atas apa yang ada. Semoga menjadi kajian untuk kita semua. Lanjut Siswahyudi.


" Harapannya ngaji bisa lestari di kalangan sahabat Ansor, untuk bisa memberikan warna baru di bumi Kedamean. Tasawuf harus ada untuk mengimbangi kehidupan kita. Mbah Hasyim Asy'ari sudah menuliskan kitab kuning untuk kita semua dalam meneruskan perjuangan Nahdlatul Ulama." Ungkap Sahabat Hanafi yang mengisi salah satu kajian Aswaja di acara tersebut. 


Suksenya acara pengukuhan kepengurusan MDSRA dan Satkoryon, ini adalah langkah awal mulia sahabat berkhidmat dan membuktikannya kepada masyarakat. 


Kontributor : Sahabat Rozi

Tulis Komentarmu Di Sini

Lebih baru Lebih lama